Beranda » Blog » Perhatikan Hal ini saat Memilih Lemari Arsip untuk Kantor

Perhatikan Hal ini saat Memilih Lemari Arsip untuk Kantor

Diposting pada 17 May 2021 oleh admin / Dilihat: 656 kali

"Perhatikan Hal ini saat Memilih Lemari Arsip untuk Kantor"

Perhatikan Hal ini saat Memilih Lemari Arsip untuk Kantor | Memilih lemari arsip untuk kebutuhan kantor memang bukan sesuatu yang mudah. Pada dasarnya, untuk menyimpan arsip atau dokumen dalam jumlah yang besar, lemari arsip menjadi benda yang tidak boleh dilewatkan. Furnitur ini menjadi benda wajib yang harus dimiliki perusahaan. Bahkan bilaperlu, setiap divisi harus memiliki lemari arsip sendiri-sendiri.

Baca Juga : Kegunaan Filling Cabinet Yang Bisa Dimanfaatkan Semaksimal Mungkin

Namun, pemilihan lemari untuk penyimpanan arsip tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Ada berbagai macam hal yang harus diperhatikan saat memilih lemari untuk menyimpan arsip. Agar tidak salah dalam melakukan pemilihan, berikut berbagai tips saat memilih lemari untuk kebutuhan penyimpanan arsip.

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Lemari Arsip

Pertama, keamanan lemari. Tujuan dari pengarsipan dokumen perusahaan adalah untuk dokumentasi dan informasi, selain itu agar dokumen mudah ditemukan saat dibutuhkan. Oleh sebab itu, sangat penting memilih lemari yang mempunyai mekanisme penguncian aman sehingga bisa mengurangi risiko pencurian dokumen. Lebih-lebih jika perusahaan Anda memiliki dokumen yang bersifat rahasia.

Kedua, daya tahan lemari. Lemari arsip mempunyai bahan yang berbeda-beda. Bila kantor Anda ingin memiliki lemari arsip yang awet, Anda bisa memilih lemari arsip yang berasal dari bahan besi, namun jika ingin lemari yang mempunyai bobot ringan, pilih lemari yang berasal dari kayu. Daya tahan dari lemari harus diperhatikan dengan baik jangan sampai hanya bisa bertahan sebentar.

Ketiga, ukuran. Biasanya, saat melakukan pembelian, kita lebih memilih ukuran lemari untuk arsip yang kecil, karena merasa dokumen yang akan disimpan ke dalam sana baru sedikit. Namun bagaimana jika dokumen yang harus disimpan mendadak banyak? Oleh sebab itu, lebih baik memilih ukuran lemari yang cukup standar.

Keempat, jumlah laci. Meskipun jarang diperhatikan, mulai dari sekarang ketika ingin membeli lemari arsip, jangan lupa memperhatikan jumlah laci. Jumlah laci bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jika sekarang dokumen yang disimpan cukup terbatas, tak perlu membeli lemari dengan laci yang banyak, karena malah bisa membuat Anda bingung saat penataan.

Mudahnya Membeli Lemari Arsip

Sekarang ini, membeli lemari arsip di surabaya atau berbagai furnitur kantor yang lain bisa dilakukandengan sangat mudah. Bahkan, Anda bisa melakukan pembelian tanpa perlu bangun dari posisi duduk Anda sekarang ini. Bagaimana caranya? Tentu saja dengan membeli lemari arsip secara online. Cukup banyak toko yang menawarkan lemari untuk penyimpanan arsip.

Namun, bagaimana jika hendak melakukan pembelian dalam jumlah yang tidak sedikit? Jika ingin melakukan pembelian dalam jumlah yang tidak sedikit atau beberapa lemari sekaligus, usahakan membeli bukan di tempat toko online biasa, namun di distributor. Karena berstatus sebagai distributor, tentu saja harga yang Anda dapatkan lebih berbeda.

Pembelian lemari arsip di distributor biasanya jauh lebih murah, selisihnya bahkan bisa mencapai ratusan ribu untuk pembelian dalam jumlah banyak. Namun, seperti yang kita ketahui, memilih distributor furnitur, lebih-lebih secara online sangat tidak mudah, karena ketika berada di website salah satu distributor, mereka pasti akan memberikan ulasan positif.

Salah satu rekomendasi tempat pembelian lemari kantor yang tepat adalah Raja Kantor. Sebagai distributor furnitur kantor, Anda bisa mendapatkan harga terbaik dengan berbagai macam desain serta gaya lemari arsip sesuai dengan keinginan. Raja Kantor menawarkan berbagai merek terkenal sehingga bisa di pastikan kualitas yang ditawarkantak main-main.Jadi, segera memilih lemari arsip surabaya yang sesuai di Raja Kantor Surabaya.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Bagikan ke

Perhatikan Hal ini saat Memilih Lemari Arsip untuk Kantor

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Perhatikan Hal ini saat Memilih Lemari Arsip untuk Kantor

Tutup Sidebar
Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

RAJA KANTOR SURABAYA
● online
RAJA KANTOR SURABAYA
● online
Halo, perkenalkan saya RAJA KANTOR SURABAYA
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja